//
you're reading...
komputer

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual


1. The Combimouse

The Combimouse dibuat dengan bentuk yang unik dimana terdapat 2 bagian terpisah satu sama lainnya serta menggabungkan fungsi keyboard dan mouse secara bersamaan. Adapun fungsi-fungsi mouse seperti scroll, tombol kiri dan kanan terdapat pada keyboard bagian kiri. Keyboard ini memang lebih menonjolkan sisi keunikannya karena pada kenyataannya cukup sulit untuk mengetik cepat menggunakan keyboard ini.

Fokus utama The Combimouse adalah menggabungkan fungsi mouse dan keyboard secara bersamaan.

2. The Evolution Keyboard

Model design pada The Evolution Keyboard cukup unik karena dapat memisahkan kedua bagian keyboard seperti halnya The Combimouse. Perbedaannya adalah keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan kembali dengan posisi rotasi yang bebas anda tentukan sendiri. Dengan demikian anda dapat memutar kedua bilah keyboard tersebut 90 derajat ke berbagai arah yang anda sukai.

Keyboard ini dibanderol sekitar $400-700 atau sekitar 4-7juta rupiah.

3. The Wearable Keyboard

The Wearer Keyboard berbentuk unik karena dapat dipasangkan pada bagian tubuh serta bersifat portable dengan memanfaatkan teknologi wireless / bluetooth.

4. The Optimus Maximus Keyboard

The Optimus Maximus menggunakan teknologi LCD keyboard dimana tombol-tombol pada keyboard merupakan layar LCD kecil. Tombol-tombol pada keyboard dapat dirubah-rubah posisi nya dengan menggunakan software driver bawaan keyboard tersebut.

The Optimus Maximus hanya dipasarkan secara online dengan harga berkisar $400-450 USD

5. The Virtual Keyboard

The Virtual Keyboard didesign menggunakan teknologi laser yang canggih dengan ukuran fisik hanya sebesar pematik api. Keyboard ini memanfaatkan fitur bluetooth untuk menghubungkan keyboard ke PC.

Konsep keyboard ini mendekati gambaran keyboard-keyboard masa depan yang sering kita lihat pada film-film fiksi yakni mengetikkan tombol-tombol pada bayangan keyboard yang dipancarkan dalam bentuk laser pada meja atau bidang yang telah anda siapkan.

Untuk mendapatkan keyboard ini, anda harus merogoh kocek sekitar $150 USD.

6. The SafeType Keyboard

The SafeType Keyboard didesign dengan bentuk yang cukup unik menyerupai bentuk U namun bagian-bagian pada keyboard tersebut dapat dilepaskan serta dipasangkan kebagian lainnya. Untuk mendapatkan keyboard ini anda harus mengeluarkan uang sekitar $195-300 USD yang dapat dibeli melalui situs resmi mereka.

7. The Tidy Tippist

The Tiddy Tippist didesign menyerupai taplak meja atau hiasan. Bahan dan komponen pada keyboard ini dilapisi oleh anti air bahkan keyboard yang didesign oleh Tonia Welter ini dapat dicuci dengan air.

8. The AlphaGrip Keyboard

The AlphaGrip Keyboard diciptakan menyerupai Gamepad atau joystick game dengan menggunakan USB Port. Dengan bentuk design seperti itu memang memungkinkan pengguna komputer untuk mengetik sambil berbaring, tidur-tiduran dsb yang mungkin diminati terutama bagi yang cukup malas untuk duduk berlama-lama diatas kursi karena The AlphaGrip telah menggabungkan keyboard dengan mouse. Keyboard ini dibanderol dengan harga berkisar $100 USD.

9. The ElekTex Fabric Keyboard

The ElekTex Fabric Keyboard memiliki design yang elastis menyerupai kain yang dapat digulung serta bersifat nirkabel (bluetooth). Produk ini dapat dicuci dengan air tanpa harus khawatir terjadi kerusakan. Bila anda ingin membeli keyboard unik ini dapat membelinya di toko online Amazon dengan harga $80 USD atau sekitar 800 ribu.

10. The FingerWorks TouchStream LP

The FingerWorks TouchStream LP menggabungkan mouse dan keyboard dengan design warna dan bentuk tombol yang unik. Selain itu bagian dari keyboard dapat dipisahkan menjadi bagian yang terpisah. Harga keyboard ini dibanderol sekitar $350 USD.

Bagaimana tertarik untuk membeli keyboard – keyboard diatas? Beberapa diantaranya dapat anda pesan secara online melalui situs-situs besar seperti Amazon ataupun situs resmi mereka.

Demikianlah informasi mengenai 10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual. Semoga bermanfaat

Discussion

2 thoughts on “10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual

  1. yak dan yang masih paling keren tentunya yang virtual keyboard haha, salam kenal bro (penggemar chelsea juga sepertinya hehe)

    Posted by ariohendra | July 10, 2012, 1:34 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

Biografi Nama Joko Widodo mulai menjadi sorotan ketika terpilih menjadi Walikota Surakarta....... Baca selengkapnya »

Profil Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dengan nama Ahok adalah politikus asal Belitung ....... Baca selengkapnya »

Profil Chirul Tanjung (CT) adalah konglomerat Indonesia yang namanya berada di urutan 937 dari 1000 orang terkaya di dunia....... Baca selengkapnya »

Profil Dahlan Iskan lahir di Magetan pada tanggal 17 Agustus 1951....... Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 77,365 hits

Categories

translator

English Chinese Spain Germany

LIKE # Dapatkan Berita Terupdate

pagerank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Checker
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Join 11 other followers

SITE STATS

onesetia82
%d bloggers like this: