//
you're reading...
noah band

Penghargaan Pertama Noah


JAKARTA – Menyandang nama baru, NOAH, Ariel dan kawan-kawan tak harus kembali berjuang dari awal untuk mendapat kepopuleran. Buktinya, band yang merilis album pertama pada September lalu itu berhasil mendapatkan penghargaan dalam event Cyang berlangsung di Balai Kartini Sabtu malam (24/11).

Penghargaan yang baru pertama dilaksanakan Yahoo Indonesia itu ditujukan untuk para selebriti tanah air melalui polling online. Mereka membagikan 15 piala untuk total 20 kategori. NOAH dinobatkan sebagai Band of the Year mengalahkan Ungu, Slank, Vierra, dan RAN. NOAH mendapatkan suara 33.910. Akhirnya, Ariel dkk naik podium lagi dalam sebuah acara penghargaan.

“Makasih semuanya. Nggak tahu harus ngomong apa. Makasih buat teman-teman musisi yang sudah mendukung kami selama ini. Untuk sahabat yang sudah voting kami, terima kasih,” kata Ariel saat menerima penghargaan.

Para personel NOAH terlihat begitu senang saat menerima penghargaan tersebut. Sayang, salah seorang personel tidak dapat hadir. “Seharusnya, kami menerima ini berlima ya. Tapi sayang sekali, David tidak bisa hadir,” lanjut Reza. Karena itu, NOAH yang juga menjadi pengisi acara manggung tanpa keyboardist-nya.

Ariel malam itu juga mendapat predikat Most Shocking Breakup terkait putusnya hubungan asmara dia dengan Luna Maya. Most Shocking Breakup masuk dalam kategori penghargaan reader”s choice. Sayang, tidak ada pernyataan selain di atas panggung dari NOAH ataupun Ariel. Sebab, mereka tidak mau diajak ke media corner untuk memberikan keterangan seperti para pemenang yang lain.

Agnes Monica menjadi selebriti yang berhasil memenangkan empat penghargaan. Dia menang di kategori Most Wanted Female, Most Inspiring Celebrity, Most Stylish Celebrity, dan Outstanding International Achievement. Sayang, Agnes tidak bisa hadir dan menerima penghargaan secara langsung.

Masih ada empat predikat lainnya yang diberikan, yaitu Newsmaker of the Year (Nikita Mirzani), Hottest Scandal (Olga Syahputra), The Most Expose Celeb (Syahrini), dan Fight of the Year (Nikita Mirzani vs Jenny Cortez).

JKT48 juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Group. Idol group itu berhasil mendapatkan polling paling banyak di antara 100 nominasi. Rata-rata jumlah voting yang didapat para pemenang berkisar 15 ribu-35 ribu. Sementara itu, JKT48 mampu mengumpulkan 61.376. Penghargaan tersebut seperti menjadi sebuah hadiah setelah salah seorang member, Ochi, mundur. Bahkan kabarnya, Cleo juga akan menyusul Ochi. Di tengah kesedihan kehilangan member, piala itu menjadi sebuah pelipur lara.

“Kami senang, belum genap setahun, tapi sudah bisa dapat penghargaan. Semoga ini bisa memacu kami untuk bisa menjadi idola yang lebih baik lagi. Mengenai member yang keluar, yang satu (Cleo) masih dalam proses sih. Sedih. Tapi, apa pun keputusannya, kami mendukung mereka supaya bisa melakukan yang terbaik di luar JKT48,” kata Melody dan member yang lain.

Pasangan Donna-Darius juga menambah koleksi penghargaannya malam itu. Mereka dinobatkan sebagai Favorite Family, lalu Darius unggul di kategori Sexiest Dad.

Pasangan itu menyebut komunikasi, kepercayaan, dan saling dalam segala hal sebagai resep harmonis rumah tangga. Soal papa seksi” “Haha, agak lucu ya nominasinya. Disebut sexiest dad. Padahal, kalau di rumah nggak seksi sama sekali deh ngurusin tiga orang anak,” ucapnya, lalu tersenyum. (jan/c6/any)

Sebagian Daftar Pemenang OMG! Awards
Favorite Couple: BCL & Ashraf
Most Wanted Male: Chef Juna
Newcomer of the Year: Afiqah
Wedding of the Year: Anang & Ashanty
Best K-Pop Fans: ELF (Super Junior)
Favorite Family: Keluarga Darius Sinathrya
Sexiest Dad: Darius Sinathrya
Sexiest Mom: Farah Quinn
Indonesian Movie of the Year: The Raid

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

Biografi Nama Joko Widodo mulai menjadi sorotan ketika terpilih menjadi Walikota Surakarta....... Baca selengkapnya »

Profil Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dengan nama Ahok adalah politikus asal Belitung ....... Baca selengkapnya »

Profil Chirul Tanjung (CT) adalah konglomerat Indonesia yang namanya berada di urutan 937 dari 1000 orang terkaya di dunia....... Baca selengkapnya »

Profil Dahlan Iskan lahir di Magetan pada tanggal 17 Agustus 1951....... Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 77,365 hits

Categories

translator

English Chinese Spain Germany

LIKE # Dapatkan Berita Terupdate

pagerank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Checker
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Join 11 other followers

SITE STATS

onesetia82
%d bloggers like this: