//
you're reading...
Berita Bola

Diego Mendieta Meninggal, Manajer Persis Tak Mau Disalahkan


diego mendietaTRIBUNNEWS.COM – Setelah sempat menginap di RSUD Rd Moewardi, jenazah mantan striker Persis Solo PT Liga Indonesia Diego Mendieta akhirnya dipulangkan ke nagara asalnya Paraguay. Pemulangan itu juga diikuti oleh pihak klub yang langsung membayarkan sisa gaji Diego yang selama ini belum dibayarkan.

Manajer Persis Solo PT LI, Totok Supriyanto, tampak dalam kerumunan para pelayat yang menjenguk Diego sebelum dipulangkan ke Paraguay. Mengenakan batik coklat, pria yang juga seorang PNS di Pemkot Solo ini langsung menunjukan selembar kertas yang ternyata adalah sebuah bukti transfer uang. “Gaji Diego yang selama ini belum terbayar sudah kami lunasi semua. Kami kirimkan langsung ke rekening pribadi istrinya di Paraguay,” katanya.

Jumlah uang yang ditranfer tersebut adalah senilai Rp 131 juta. Menurut Totok jumlah itu terdiri dari gaji Diego selama empat bulan yang belum dibayar dimana per bulannya senilai Rp 21 juta. Lalu kekurangan kekurang uang muka kontrak Diego senilai Rp 47 juta (30 persen dari uang muka). “Kami juga memberikan uang untuk ongkos kepulangan Diego sebesar Rp 50 juta,” katanya.

Totok tak mau klubnya disalahkan terkait kematian salah satu pemainnya tersebut. Sebab, saat mengarungi kompetisi tahun lalu Persis memang mengalami kesulitan finansial. Kondisi ini memaksa sejumlah pemain harus telat menerima gaji. “Ini jelas jadi pelajaran untuk sepak bola indonesia. Adanya kendala gaji, dampaknya bisa seperti ini. Harus menjadi cambuk bagi PSSI,” ujar Totok.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

Biografi Nama Joko Widodo mulai menjadi sorotan ketika terpilih menjadi Walikota Surakarta....... Baca selengkapnya »

Profil Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dengan nama Ahok adalah politikus asal Belitung ....... Baca selengkapnya »

Profil Chirul Tanjung (CT) adalah konglomerat Indonesia yang namanya berada di urutan 937 dari 1000 orang terkaya di dunia....... Baca selengkapnya »

Profil Dahlan Iskan lahir di Magetan pada tanggal 17 Agustus 1951....... Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 77,353 hits

Categories

translator

English Chinese Spain Germany

LIKE # Dapatkan Berita Terupdate

pagerank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Checker
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Join 11 other followers

SITE STATS

onesetia82
%d bloggers like this: