//
you're reading...
berita

Asyik karaoke dan pesta miras, dua polisi terjaring razia


asyik-karoke-dan-minuman-keras-dua-polisi-terjaring-raziaDua polisi di jajaran Polda Kalimantan Selatan terjaring razia di tempat hiburan malam. Keduanya ditangkap oleh Satuan Bidang Provos dan Pengamanan Internal (Propam) Polda Kalsel.

Kepala Sub Bidang Provos, Bidang Propam Polda Kalsel, Kompol Rudy Sik mengatakan, kedua polisi itu tertangkap dari dua tempat hiburan malam yang berbeda. Kedua tempat hiburan itu adalah di THM BOEC HBI dan THM Grand Banjarmasin.

Razia dilakukan sekitar pukul 24.00 WITA atau Minggu (13/1) dinihari dan menjaring dua oknum polisi dari satuan yang berbeda. Polisi yang terjaring razia di THM BOEC HBI itu diketahui dari Satuan Polres Hulu Sungai Utara berinisial Briptu JN, anggota Sabhara di Polres tersebut terjaring di lantai 6 saat sedang karaokean. Kemudian Propam melanjutkan patroli ke Diskotik Grand Banjarmasin, saat melakukan pemeriksaan, kembali menjaring satu anggota polisi dari Ditretorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahtih) Polda Kalsel yang sedang asyik minum-minuman yang diduga minuman keras.

Anggota Dit Tahtih Polda Kalsel yang terjaring patroli itu diketahui berinisial Brigadir AR dan selanjutnya kedua oknum yang terjaring itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tes urine. “Sebenarnya kita dapatkan dua anggota polisi di Diskotik Grand namun saat diamankan, satu anggota berinisial Brigadir SB dari Satuan Polresta Banjarmasin sempat melarikan diri, tapi kita sudah dapat datanya,” kata Rudy di Banjarmasin seperti dilansir dari antara, Minggu (13/1)

Untuk hasil tes urine dari kedua anggota polis JN dan AR yang terjaring di THM itu, hasil tes urine mereka berdua negatif dan tidak ada mengandung unsur narkotika. “Kemungkinan kedua anggota itu hanya minuman keras saja di THM, dan tidak sampai mengkonsumsi narkoba, terlihat dari hasil test urine yang kita lakukan terhadap mereka, hasil tesnya negatif,” ujarnya.

Meski negatif menggunakan narkoba, tapi keduanya dikenai sanksi karena melanggar disiplin yang mendatangi tempat hiburan tanpa ada perintah atasan. “Razia dan patroli terhadap anggota polisi di THM itu akan terus kita lakukan secara rutin dan sesuai informasi yang masuk kepada kita, untuk waktu tidak ditentukan, karena razia itu sifatnya dadakan, dan bagi oknum yang terjaring tetap kita tindak tegas sesuai aturan Polri,” kata Rudy.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

Biografi Nama Joko Widodo mulai menjadi sorotan ketika terpilih menjadi Walikota Surakarta....... Baca selengkapnya »

Profil Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dengan nama Ahok adalah politikus asal Belitung ....... Baca selengkapnya »

Profil Chirul Tanjung (CT) adalah konglomerat Indonesia yang namanya berada di urutan 937 dari 1000 orang terkaya di dunia....... Baca selengkapnya »

Profil Dahlan Iskan lahir di Magetan pada tanggal 17 Agustus 1951....... Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 77,365 hits

Categories

translator

English Chinese Spain Germany

LIKE # Dapatkan Berita Terupdate

pagerank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Checker
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Join 11 other followers

SITE STATS

onesetia82
%d bloggers like this: